Book Of Grey


Satu hal yang saya suka dari ngelog adalah merubah tampilan blog. Makanya saya lebih sering ganti tampilan blog dari pada ngisi tulisan diblog itu sendiri. Ya gimana, udah bakat kali ya. 


Blog yang dijadikan projek kali ini adalah blog lama saya. Blog yang akhirnya saya jadikan tempat untuk menyimpan resep - resep masakan yang sudah saya kumpulkan. Iya, dikumpulin aja dulu, prakteknya ntar ntar. 


Project :

Redesign blog 


Client :

Personal Project


Design by :

@greymoonfolks


Platform :

Blogger


Live Preview :

http://bookofgrey.blogspot.com


Date :

Year 2020


4 comments:

hira said...

Klo ngedesain terus kpn praktek resep yg ditulis :D

Grey said...

Nanti kalo udah siap XD

Bening Pertiwi said...

minta dibuatin makanannya aja boleh? kirim deh ke jawa, daripada cuma pamer foto doang

Grey said...

Emangnya aku gofood -__-