Writing Again



Blog ini masih baru. Satu september tertulis  di postingan pertama. Bukannya pilih pilih hari, ini cuma ketidaksengajaan yang terjadi. Mungkin saat itu hari cerah. Atau mungkin juga saat itu hujan seharian jadinya saya buat blog ini. 


It's incredibly useful both for us personally and on historical level to keep a daily record of what goes on around us during difficult times - Ruth Franklin

Sebuah kutipan hasil nyolong di blog orang ini barangkali yang menginspirasi saya untuk kembali ngeblog. Walaupun kenyataannya banyak hal lainnya juga yang mempengaruhi. Seperti hujan yang saya sebutkan diawal tadi.


Boleh dibilang apa yang saya lakukan ini adalah hal yang bodoh. Saat orang - orang sudah meninggalkan platform nulis ini ke platform yang lebih populer, edgy, ini malah balik ke zaman batu. Mau gimana lagi, saya memang orangnya konservatif.


Tujuan saya sederhana, yaitu kembali belajar menulis. Blog ini sebagai media belajar serta jurnal saya. Isinya mungkin campur - campur. 


Satu lagi, saya ingin menulis sampai nanti saat saya sadar bahwa saya memang tidak punya bakat untuk menulis. At least, saya sudah mencoba menulis untuk diri sendiri.


Who knows.



Design by:

@greymoonfolks


Date :

04/10/2020

4 comments:

hira said...

kadang bingung, ini blognya yg bener mana??? (pengen nulis tanda tanya yg banyak)

iya nih, setuju bagian kembali ke zaman batu, karena blog udah kalah pamor sama vlog ^^

@greymoonfolks said...

This is the one and only my blog. :D

Kalah pamor bukan berarti tidak berarti ya kan,
blog forever!

Anton Ardyanto said...

Kalah pamor atau tidak bukan sebuah masalah selama kota menyukainya

🤭🤭

@greymoonfolks said...

Kalau udah suka mah,
yang lain lewat,
haha XD