Kebaikan.

Kebaikan yang kamu lakukan, pada saatnya akan kembali pada dirimu sendiri.

Bisa jadi kecil ataupun besar, disadari maupun tidak, saat ini ataupun nanti, kebaikan itu akan menemukan jalannya kembali.

Layaknya energi, kebaikan tidak akan pernah hancur ataupun hilang, ia hanya berubah bentuk maupun berpindah tangan.

Kebaikan berbuah kebaikan.

4 Comments:

Eva mengatakan...

Setuju banget sama postingan ini! :D Aku percaya apa pun itu yang kita keluarin, entah energi baik atau energi jahat, maka energi itu pula yang kita terima sebagai balesan nantinya.

Intinya sih, apa yang kamu tanam, ya itu yang kamu tuai! Jadi, daripada buang-buang waktu dengan memancarkan energi negatif (yang ujung-ujungnya balik ke diri kita lagi), kenapa enggak berbuat baik aja bagi diri sendiri dan orang lain?

Karma is real, y'all.

Grey mengatakan...

Aku sih yess!

Cuma rada malu, komennya lebih panjang dari postingannya, :D

Eva mengatakan...

Eh, nggak ada tombol edit, ya? Aku revisi aja deh komentarnya semisal ada! >_<

Grey mengatakan...

Haha,
Emangnya skripsian pake revisi segala :D